Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu Nokia resmi memperkenalkan tiga smartphone baru yakni Nokia 3, Nokia 5 dan juga Nokia 6 untuk pasar smartphone entry-level dan mid-end di Indonesia. Dengan diperkenalkannya tiga seri sekaligus, HMD Global selaku pemegang merek Nokia sepertinya tahu Indonesia merupakan pasar yang potensial.

Namun saat diperkenalkan, Nokia hanya memberikan informasi harga untuk Nokia 3 saja yakni Rp 1,89 jutaan. Sedangkan untuk harga Nokia 5 dan Nokia 6 masih dirahasiakan. Tapi kini pihak HMD Indonesia mulai mau sedikit memberikan bocoran soal rentang harga dari kedua smartphone tersebut.

“Saya sebenarnya masih belum dapat otorisasi untuk kasih tahu harganya. Tapi untuk kisarannya, dua-duanya berada di bawah Rp 3,5 juta,” kata Affancik Hamim, Organized Trade Lead Nokia HMD Indonesia saat ditemui usai acara Media Gathering Erajaya Group Welcome Nokia Android di Jakarta, Kamis (28/09/2017).

Meski begitu, Affancik mengatakan dirinya akan segera memberikan informasi tentang kepastian harga Nokia 5 dan Nokia 6 pada Oktober mendatang. Selain itu juga, ia menjanjikan bahwa keduanya akan segera dijual secara resmi setelah Nokia 3 dijual pada awal Oktober mendatang.

Nokia 5 sendiri memiliki layar berukuran 5,2 inci beresolusi HD, dengan prosesor octa-core Snapdragon 430, RAM 3GB, memori internal 16GB, baterai berkapasitas 3,000 mAh. Sedangkan Nokia 6 membawa layar 5,5 inci beresolusi Full HD.

Smartphone ini diperkuat dengan prosesor Snapdragon 430, RAM 4GB, memori internal 64GB, baterai berkapasitas 3,000 mAh. Bagaimana, bersedia untuk menunggu? (FHP/HBS)



Source Link

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *