Telset.id, Jakarta – Nokia 8 telah diperkenalkan pada bulan Agustus lalu. Smartphone flagship pertama dari Nokia semenjak berada di bawah HMD Global itu membawa berbagai fitur menarik. Salah satu yang menjadi andalan adalah kamera dengan lensa dari Carl-Zeiss.

HMD telah memboyong tiga seri smartphone Nokia ke Indonesia, yakni Nokia 3, Nokia 5 dan juga Nokia 6. Kabar gembiranya, pihak HMD pada hari ini telah mengkonfirmasi akan membawa Nokia 8 ke Indonesia.

“Setelah Nokia 3, 5, dan 6, kami pastikan Nokia 8 juga akan masuk ke Indonesia,” ujar Affancik Hamim, Organized Trade Lead Nokia HMD Indonesia di acara Media Gathering Erajaya Group Welcome Nokia Android di Jakarta, Kamis (28/09/2017).

[Baca juga: Nokia 3, 5, dan 6 Cicipi Android Oreo di Akhir Tahun]

Namun sayangnya, meski dipastikan akan masuk Indonesia, Affancik masih enggan memberikan informasi kapan smartphone flagship tersebut akan hadir di Tanah Air.

“Waktunya kapan belum bisa kita sebutkan sekarang. Tapi yang pasti masuk (ke Indonesia),” ucapnya memastikan.

Nokia 8 sendiri mengusung spesifikasi jempolan. Sebut saja seperti layar berukuran 5,3 inch dengan resolusi QHD, prosesor Snapdragon 835, RAM 4GB, ROM 64GB dan sudah berjalan di atas Android Stock 7.1 Nougat. (FHP/HBS)



Source Link

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *