Telset.id, Jakarta – HMD Global sebelumnya telah menjanjikan kehadiran Android Oreo pada berbagai perangkat Nokia yang mereka luncurkan. Janji itu disampaikan oleh Chief Product Officer HMD Global, Juho Sarvikas lewat cuitannya di akun Twitter pribadinya beberapa waktu lalu.

Dalam cuitannya, Servikas memberikan pernyataan yang mengkonfirmasi tentang pembaruan Android Oreo akan hadir di semua perangkat Nokia, termasuk ponsel yang baru saja diluncurkan, Nokia 3. Namun saat itu Servikas tidak menyebut kapan pembaruan itu akan digulirkan.

“Semua smartphone kami akan mendapatkan pembaruan ke Oreo, termasuk Nokia 3,” kata Juho Sarvikas di akun Twitter-nya @sarvikas.

Dan kini fans Nokia kembali mendapat kabar gembira, karena pihak HMD Globa telah mengkonfirmasi kapan kehadiran Android Oreo. Konfirmasi ini disampaikan oleh General Manager HMD Australia, New Zealand, dan Indonesia, Mark Trundle.

Trundle mengungkapkan bahwa Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6 akan segera mendapatkan pembaruan ke sistem operasi Android 8.0 Oreo pada akhir tahun 2017 mendatang.

Jika pernyataan Trundle benar-benar terjadi, maka Nokia 3 bisa jadi smartphone termurah yang sudah menjalankan sistem operasi Android Oreo hingga saat ini. Well kita nantikan saja janji HMD Global ya! (FHP/HBS)



Source Link

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *