Nokiafans.id, Jakarta – Untuk para pecinta game atau gamers di ponsel Android, ada kabar menarik nih. Melansir halaman Androidpit, paling tidak ada enam game anyar, baik yang gratis maupun berbayar, yang direkomendasikan dan bisa diunduh sejak awal tahun ini. Untuk lebih jelasnya, mari kita simak game apa saja yang layak diunduh bulan Februari ini:

Uciana
Game indie baru berbayar (U$ 0,99) ini memberikan pengalaman yang fantastis. Game ini merupakan versi mobile bergenre fiksi ilmiah (sci-fi) peradaban, seperti Master of Orion 2. Ada beberapa pilihan peradaban yang berbeda. Dengan fitur grafis yang mendasar, masing-masing hadir dengan bonus dan desain kapal berbeda dengan tujuan menaklukan galaksi, yang dilakukan melalui eksplorasi, perluasan, pertumbuhan ekonomi, riset teknologi, dan tentu saja, diplomasi dan perang begitu mulai menabrak saingan Anda.

Morphite
Game action / exploration / puzzle anyar gratis versi demo untuk Android, dengan fitur grafis poligon low-fi (tapi cantik) dan rileks, gameplay eksploratif membuatnya sangat sesuai untuk penggunaan mobile.

Disini Anda akan berperan sebagai Myrah, penjelajah luar angkasa yang menyelidiki dunia asing, memindai flora dan fauna eksotis untuk mendapatkan informasi dan sumber daya. Meskipun menampilkan senjata dan bertarung dengan makhluk asing, tapi ini bukan permainan aksi yang menantang. Game ini dijual dengan harga US$ 15 di Steam, PS4, dan Xbox One.

Skullgirls

Game fighting di satu ruangan dengan gaya seni anime yang terinspirasi dari anime lucu. Namun unsur-unsur free-to-play terlihat cukup mengganggu karena Anda akan terus-menerus mengupgrade pejuang Anda dan menggunakan mata uang dalam game untuk membuka kunci yang baru secara acak.

Dibandingkan dengan game fighting lainnya seperti Marvel: Conquest of Champions, atau Shadow Fight 3, Skullgirls agak kurang greget. [IF]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *