Nokiafans.id, Jakarta – Sebagian dari Anda mungkin tak asing lagi dengan HAL Laboratory sebagai pencipta beberapa properti Nintendo yang paling ikonik, seperti seri Super Smash Bros., Kirby, dan EarthBound. Kini, game Android pertama dari pengembang bergengsi itu mendarat di Google Play Store dalam terjemahan bahasa Inggris.

Dirilis pertama kali di bawah judul Working UFO yang ekslusif hanya ada di Jepang, Part Time UFO, seperti dilaporkan Androidaurhority, pada dasarnya merupakan permainan cakar crane dimana Anda adalah UFO kecil yang lucu (yang terlihat sangat mirip dengan karakter dari game Kirby) yang membantu manusia dengan pekerjaan yang aneh.

Dengan menggunakan cakar crane Anda, Anda menumpuk dan memindahkan benda-benda di sekitar, mendapatkan hadiah untuk efisiensi.

Ini memang game berbayar, namun Anda tidak akan melakukan pembelian dalam aplikasi, lantaran hanya harus membayar satu kali di awal, yakni seharga $ 3,99 atau sekitar Rp 52 ribu. Anda bisa mendapatkan uang tunai dalam game, yang bisa digunakan untuk membeli pakaian dan kemampuan baru untuk karakter UFO Anda.

Permainan ini juga memanfaatkan Layanan Game Google Play,  memungkinkan Anda memperoleh pencapaian dan mudah membaginya dengan teman dan komunitas Part Time UFOgaming.

Memang, game ini bukan Kirby atau Smash Bros., tapi merupakan sebuah pencapaian karena akhirnya HAL memproduksi konten untuk perangkat mobile. Buat Anda yang penasaran, coba saja game-nya disini.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *