Nokiafans.id, Jakarta – Accelerated Mobile Pages (AMP) diawali oleh Google untuk mengurangi waktu pemuatan situs web saat browsing di smartphone. Ini meningkatkan waktu upload dengan menghilangkan elemen yang menciptakan masalah tertinggal saat browsing. Situs AMP terbuka seketika juga menghemat waktu karena tidak perlu menunggu halaman dimuat. Kelebihan lain adalah menghemat banyak data mobile.

Namun, AMP memiliki masalah seperti peluang dalam analisis dan iklan situs web berkurang, namun mengacaukan URL yang awalnya dibuat serta merusak fungsinya.

Hal ini diyakini bahwa konsep AMP tidak tepat dan karena itu kami menyajikan cara-cara untuk menonaktifkan AMP di Google Search. Jika Anda memiliki internet berkecepatan tinggi, tidak ada gunanya mengapresiasi atau mempertahankan AMP.

Bagaimana Menonaktifkan AMP di Smartphone Android?

Untuk bisa dengan cepat menyingkirkan AMP di smartphone Android adalah dengan mengganti pencarian Google dengan pencarian Google Terenkripsi. Lain kali bila ingin mencari sesuatu di Google, buka ‘encrypted.google.com’ di browser. Selanjutnya, lakukan pencarian reguler di sini untuk melihat situs web dalam bentuk aslinya. Disarankan agar menetapkannya sebagai home page default untuk menghemat waktu.

Source Link

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *