Nokiafans.id, Jakarta – Three dan Vodafone mulai menjual Nokia 2 di Irlandia baru-baru ini. Three membanderol perangkat ini dengan harga €109.99 atau sekitar Rp1,8 juta bagi pengguna baru, sedangkan Vodafone menjualnya dengan harga €99.99 atau Rp1,7 juta dengan opsi Pay As You Go.

Nokia 2 adalah perangkat HMD lainnya selain Nokia 1 yang ditujukan untuk orang-orang yang ingin beralih dari ponsel fitur ke smartphone. Kedua ponsel memiliki RAM 1GB, tetapi Nokia 2 sedikit lebih unggul mengingat masa pakai baterai yang lebih lama, prosesor yang lebih baik, dan layar yang lebih besar (dan lebih baik).

Dari segi harga, Nokia 2 memang sedikit lebih mahal tetapi perbedaan  tidak begitu besar. Pendek kata, Nokia 2 adalah model yang sedikit terabaikan, lantaran predikat Nokia 1  sebagai ponsel Android GO pertama membuatnya jadi sorotan.

Namun demikian, bukan berarti tidak ada peluang bagi Nokia 2 untuk menjadi ponsel yang mumpuni. Apalagi dengan Android 8.1 yang kini diusungnya. Disamping layar HD 5 inci LTPS, Gorilla Glass 3, prosesor Snapdragon 212, penyimpanan internal 8GB dan baterai 4100mAh yang ada di badannya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *