Nokiafans.id, Jakarta – Nokia 7 Plus adalah perangkat pintar lainnya, disamping Nokia 6 2018 dan Nokia 8 Sirocco yang diperkenalkan HMD di MWC 2018. Mirip dengan Nokia 6 baru, 7 Plus memiliki aksen tembaga di sekeliling perangkat serta tombol, benjolan kamera, dan sensor sidik jari. Sementara dari segi kemampuan berada di atasnya. Bukan cuma dari segi dapur pacu, tetapi juga kamera.

Yang terakhir, tak terlepas dari kamera Zeiss yang ada di badannya. Dimana salah satunya memiliki sensor 12 MP dengan aperture f/1.7, sedangkan yang lainnya memiliki sensor 13 MP dengan aperture f/2.6. Kamera 16 MP di bagian depan juga dibekali optik Zeiss, tidak seperti Nokia 6 (2018).

Selain itu, ada juga mode Pro Camera yang membawa kita kembali ke beberapa ponsel kamera Nokia yang banyak dicintai bertahun-tahun yang lalu, dengan antarmuka ala ring yang sama untuk kontrol termasuk ISO, white balance, shutter speed, kompensasi pencahayaan, dan fokus manual.

Lantas, bagaimana kinerja spesifikasi kamera 7 Plus di dunia nyata? Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut beberapa hasil jepretan dari perangkat, sebagaimana dilansir dari Nokiamob.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *