Nokiafans.id, Jakarta – Bicara soal aksi ibu-ibu atau ’emak-emak’ naik motor memang seru. Keseruan dan ketegangan emak-emak naik motor ini menjadi inspirasi developer lokal, Keong Games asal Salatiga, Jawa Tengah membuat games “Emak-emak Matic”

Aplikasi game ini menceritakan tentang emak-emak yang mengendarai sepeda motor layaknya Sang Ratu Jalanan yang berutal, siapa saja yang menghalanginya pasti akan ditabrak. Namun permainan ini unik jika emak sang ratu jalanan menabrak ayam yang menghalangi justru mendapatkan point.

Dalam aplikasi game ini Anda berperan sebagai emak-emak yang menggunakan motor matic yang diharuskan mengendalikan motor. Permainan ini juga memiliki skor dimana dihitung dari jarak yang ditempuh dan berapa banyak Anda menabrakkan ayam selama perjalanan.

Caranya pengguna tinggal  menggerakkan smartphone kekanan ataupun kekiri. dan jika pengguna ingin lompat bisa swipe ke atas dan jika ingin sliding bisa swipe ke bawah. dan jika ada belokan dan ingin belok  kekanan atau kiri bisa swipe saja kekanan atau ke kiri sesuai keinginan.

Aplikasi ini juga terdapat cukup banyak fitur bagi pengguna untuk digunakan di dalam permainan. Fitur yang terdapat dalam aplikasi ini adalah, shop  prestasi dan papan peringkat, dll.

Nah, buat Anda yang mau coba tantangan melihat emak-emak matic naik motor, bisa langsung mainkan gamenya dengan download di sini.[MS/HBS]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *