Nokiafans.id, Jakarta – LIKE merupakan sebuah aplikasi video pendek, kini memiliki fitur baru yakni efek 3D magic. Dimana pengguna LIKE dapat membuat video pendek yang sama baiknya dengan apa yang biasa dilihat di efek video pada film-film Hollywood, hanya dalam waktu pembuatan satu menit.

Dalam fitur baru tersebut pengguna LIKE bisa menambahkan efek salju. Tidak itu saja pengguna LIKE juga dapat berimajinasi menjadi superhero yang mana matanya dapat mengeluarkan sinar laser! Berbagai macam efek menakjubkan ini, dimungkinkan berkat kerja keras tim video pendek LIKE, yang terdiri dari para pakar tim produksi yang berasal dari Hollywood.

“Pada teknologi spesial efek, kami selalu menjadi yang terdepan di industri ini dengan memberikan efek-efek berkelas,” jelas Aaron Wei, Product Director LIKE.

Di luar itu efek 3D magic, LIKE juga mengoleksi sangat banyak musik pop terkini untuk mengakomodir keinginan para penggunanya untuk berekspresi tanpa batas. Selain itu LIKE juga memberikan filter efek multi dimensional yang melimpah, stiker yang elegan dan dinamis, dan menyediakan pengalaman seakan-akan berakting dengan dialog-dialog terkenal yang sedang viral di internet.

Di dalam aplikasi ini juga banyak dialog lucu dan kreatif yang disediakan LIKE untuk digunakan seru-seruan dengan teman-teman. Fitur-fitur di atas merupakan keunikan LIKE yang selalu ingin memberikan fitur menghibur dan kreatif untuk para penggunanya.

Saat ini banyak pengguna sosial media yang menggunakan LIKE untuk berkreasi membuat video pendek untuk mereka bagikan di berbagai sosial media yang mereka miliki.

Sebagai tambahan, LIKE juga menyediakan fitur untuk saling berbagi yang memungkinkan para pengguna untuk membagikan video pendek kreasinya ke Facebook, twitter, dan media sosial lainnya untuk bermain dengan selebriti sosial media lainnya, seperti misalnya Yogaarizona dengan sekali klik.

“Di masa akan datang, LIKE akan terus semakin mengembangkan pasar di Indonesia dengan mengedepankan terobosan baru dan inovasi-inovasi terdepan. Selain itu, LIKE juga akan semakin nyaman digunakan, semakin menarik dan memberikan pengalaman mengedit video pendek yang keren untuk pengguna di Indonesia,”tutup Wei. (MS)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *