Nokiafans.id, Jakarta – Cokelat biasa dikaitkan dengan cinta, salah satu yang menjadi alasannya adalah karena cokelat mengandung zat phenylethylamine yang merupakan bahan alami yang diproduksi otak ketika sedang jatuh cinta. Sehingga cokelat dijadikan hadiah yang bisa membuat bahagia.

Orang-orang beranggapan dan berharap jika memberi cokelat pada seseorang yang disayangi artinya memberikan hadiah kebahagiaan. Jadi tak heran jika saat ini cokelat jadi kado utama dalam pernyataan cinta.

Namun hadiah sebagai wujud kasih sayang tidak terbatas hanya sekotak cokelat lho! Kali ini Agate Studio akan mencoba menawarkan sesuatu yang baru yang tidak akan kalah manisnya dari sensasi menikmati sebatang coklat.

Fenomena manisnya percintaan yang kontras dengan adegan drama juga akan kalian temukan di game bergendre Visual Novel terbaru dari Agate Studio, “Love Spice / Bumbu cinta”.

Coba masuki alurnya tuk temukan cinta sejatimu di kafe Bayleaf. Apakah dia itu cowok yang kalem, periang atau jaim? Hanya kamu yang dapat menentukannya! Tapi kamu tidak sekedar menentukan saja, kamu juga harus memperjuangkan cintamu untuk mendapatkan hati mereka! (MS)

Download Bumbu Cinta / Love Spice disini

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *